Siap Dikirim Ke Berbagai Negara, Mitsubishi Xpander Tancap Gas

  • Wieri
  • 14 Agustus 2017
  • 0

Baru pertama kali masuk ke segmen Low MPV (Multi Purpose Vehicle), Mitsubishi langsung tancap gas. Tidak hanya diproduksi di Indonesia, mobil Xpander akan diekspor ke luar negeri, terutama ASEAN.

Dalam setahun, Mitsubishi berencana memproduksi 60.000 unit Xpander untuk pasar Indonesia, dan sisanya untuk diekspor ke negara ASEAN mulai Februari tahun 2018.

"Untuk pertama kami akan mengekspor ke Filipina, Thailand, Malaysia, dan Vietnam. Kami juga berencana untuk menambah negara tujuan ekspor," ujar CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko kepada wartawan di arena GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 

Masuko menambahkan segmen MPV di Indonesia sangat besar, dan lewat Xpander, Mitsubishi baru pertama kali memasuki segmen ini.

"Kami mengembangkan MPV yang berbeda dari kompetitor, MPV kami hadir dengan taste SUV. Ini adalah MPV dengan konsep dan teknologi yang benar-benar baru yang telah kami kembangkan beberapa tahun belakangan ini dengan mempertimbangkan kelebihan yang terdapat pada model Mitsubishi lainnya seperti Pajero sport dan Lancer," ujarnya.

Pabrik Mitsubishi di Indonesia memiliki kapasitas produksi 160.000 unit per tahun, angka itu akan terus ditambah hingga 240,000 unit per tahun. 

"Kami akan terus menginvestasikan modal kami secara baik di Indonesia," ujarnya.

 

sumber : detik.com



0%
suka

0%
terhibur

0%
inspiratif

0%
bosan

0%
sedih

0%
marah

KOMENTAR Berita Tulis Komentar