Doni
Sabtu, 23 Desember 2016 08:57:20

Lakukan Rencana Besar Musim 2017, Hamilton Pede dengan Mercedes


Pembalap Mercedes AMG, Lewis Hamilton, mengaku timnya akan tetap menjadi konstruktor paling kuat di ajang Formula One (F1) 2017. Hal tersebut diucapkan pembalap berusia 31 tahun setelah melakukan pertemuan dengan bos Mercedes, Toto, Wolff.

Menurutnya The Silver Arrow memiliki banyak rencana besar yang akan diterapkan dalam F1 musim mendatang. Karena itu, Hamilton percaya bahwa dominasi Mercedes pada musim 2017 akan terus berlanjut dan tidak terpatahkan.

Melalui akun instagram-nya, Hamilton menunjukkan kepada para penggemarnya mengenai sejumlah rencana yang akan dibuat Mercedes musim 2017. Pembalap berkebangsaan Inggris ini bahkan mengunggah beberapa video pendek ketika melakukan rapat dengan Wolff.

“Hai semua, kami sedang berada di dapur Toto. Kami baru saja melakukan rapat menakjubkan,” tulis Hamilton, menyadur dari Motorsports, Senin (12/12/2016).

“Saya hanya ingin mengirimkan pesan, dan memberitahukan Anda bahwa kami akan membuat suatu kemitraan yang kuat di musim mendatang. Kami semua berharap dapat kembali meraih gelar juara F1. Saya harap semuanya berjalan dengan lancar,” tuntasnya.