Mobil anda bermasalah ?

Kami siap membantu masalah mobil anda 24jam nonstop, dimanapun dan kapanpun

Tanyakan Ke Dokter Mobil

Tanya Dokter Mobil

apapun keluhan anda kami siap memberikan solusi yang tepat
Tanya ke dokter
Busi
dari : deni dev

Gan Busi yg cocok untuk mesin F10a dgn pemakaian jalanan kota dan tanjakan halus hgg terjal, dgn penumpang skitar 5 org dewasa itu yg tipe ato seri apa ya?

1 Balasan
09 Agustus 2017
dibalas ahli
Mesin Bermasalah
dari : gowin saputra

dok,  mobil grand new avanza tipe E,
Biasanya lampu kabin saya kalo di mode auto dia bisa nyala kalo mesinya mati, tapi belakangan ini kok nggak nyala yaa?? 
Mohon psolusinya gan

1 Balasan
08 Agustus 2017
dibalas ahli
Gand Livina Matik Tahun 2008
dari : bian t

doc mobil saya Gand livina matik tahun 2008, Saat mobil diam beberapa jam atau dingin setelah start masuk gigi D di gas tidak langsung jalan.
Harus gas gas dulu beberapa saat baru bisa jalan, itu kenapa ya?

1 Balasan
08 Agustus 2017
dibalas ahli
Agya Manual 2016
dari : piji paulus

dok kalo agya manual 2016, biasa pake oli gardan dan oli transmisi apa ya?
buku manual belum ketemu nih..dan udah melewati waktunya service.. kemaren baru ganti oli mesin doank

1 Balasan
07 Agustus 2017
dibalas ahli
I.booster Dan Cold Air Intake
dari : riyu juldi

dok Apa saja pengaruh i.booster dan cold air intake thd mesin terutama untuk veloz 2015. Serta sertakan harganya ya agan

1 Balasan
07 Agustus 2017
dibalas ahli
Bekas Noda Accecories Krom Di Kaca Mobil, Gimana Cara Ngilanginya?
dari : rijal nudin

sore doc, saya baru ngelepas lis krom belakang kaca mobil saya, tapi pas udah dilepas dan bekas lem lem nya diilangin ada satu garis gabisa ilang doc bagian bekas atas bagian lisnya doc, udah saya cobain pake kayu putih,pasta gigi dan cairan pembersih jamur tetep ga ilang doc... gimana ya cara ngilanginnya? 

1 Balasan
04 Agustus 2017
dibalas ahli
Selang Dr Turbo Ke Pipa Bermasalah
dari : alindo

saya cek selang dr turbo ke pipa saringan hawa berminyak seperti oli..apakah ada kebocoran di turbo selangnya atau gmn yah?

1 Balasan
04 Agustus 2017
dibalas ahli
Mau Ganti Stir Crv Gen3 Dengan Stir Crv Gen4
dari : biyon y

om kalo penggantian stir crv gen3 menjadi stir crv gen4, kira-kira banyak kelemahannya gak om? Dan kira2 budgetnya berapa yaa? 

 

terima kasih om

1 Balasan
04 Agustus 2017
dibalas ahli
Menindahkan Plat Mobil Plat B Ke AB
dari : rico wijaya

sore dok
dok tolong infonya,bagaiman prosedur memindahkan plat mobil  B . Mau di pindah ke plat AB
Untuk proses pencabutannya? dan prosedurnya?

Terima kasih

1 Balasan
03 Agustus 2017
dibalas ahli
Lampu Kabin Grand New Avanza Saya Bermasalah
dari : yesika anastasya

bro, mobil saya grand new avanza tipe E
Biasanya lampu kabin saya kalo di mode auto dia bisa nyala kalo mesinya mati, tapi belakangan ini kok nggak nyala yaa?? 
kenapa yaa bro?

1 Balasan
03 Agustus 2017
dibalas ahli

Dokter Modo

Apa itu Dokter Modo ?
Dokter modo adalah bentuk pelayanan kami dalam melayani setiap permasalah
pada kendaraan khususnya kendaraan roda 4